Minggu, 13 November 2011

Power Ranger Terbaru 2011!!!

Kaizoku Sentai Gokaiger

Kaizoku Sentai Gokaiger (海賊戦隊ゴーカイ ジャー Kaizoku Sentai Gōkaijā?) (bahasa Indonesia: Skuadron Bajak Laut Gokaiger) adalah serial tokusatsu tahun 2011 asal Jepang. Gokaiger adalah serial Super Sentai yang ke-35 dari serangkaian serial Super Sentai.
Serial ini yang diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Company, pertama kali mulai tanggal 13 Februari 2011, setelah Tensou Sentai Goseiger selesai. Disiarkan di Super Hero Time bersama edisi serial waralaba Kamen Rider di periode Heisei Kamen Rider OOO, sampai pemutaran perdana Kamen Rider Fourze. Anggota Gokaiger adalah juga menjadi pembawa film Tensou Sentai Goseiger vs. Shinkenger: Epic on GinmakuSuper Sentai 199 Hero Daikessen (pemutaran perdana 11 Juni 2011) dan Kapal Hantu Terbang6 Agustus 2011). (pemutaran perdana sebagai pemain kameo. Selain serial TV, Kaizoku Sentai Gokaiger telah dua kali diangkat menjadi film layar lebar:
Gokaiger beranggotakan 6 orang: 4 pria dan 2 wanita. Setiap anggota diasosiasikan dengan satu warna yaitu merah, biru, kuning, hijau, merah muda, dan perak.

Sinopsis

Sekelompok bajak laut muda yang datang dari luar angkasa ke bumi untuk mendapatkan "Harta Terbesar di Alam semesta" (宇宙最大の宝 Uchū Saidai no Takara?). Namun, mereka akhirnya menghadapi Kekaisaran Angkasa Zangyack (宇宙帝国ザンギャック Uchū Teikoku Zangyakku?), kekuatan invasi sebelumnya telah dihapuskan oleh 34 tim Super Sentai sebelumnya sebelum kekuatan invasi baru didirikan di bawah Komandan Warzu Giru, putra kaisar. Akibatnya, karena sejarah mereka dengan kekaisaran, bajak laut angkasa menggunakan kekuatan tim yang lebih tua untuk melawan kekuatan Zangyack sebagai Gokaiger.

Karakter

Gokaiger adalah anggota bajak laut muda dari angkasa yang datang ke Bumi setelah mendengar legenda "Harta Terbesar di Alam semesta" (宇宙最大の宝 Uchū Saidai no Takara?). Namun, sementara Gokaiger mencari harta karun, mereka berpapasan dengan kejahatan Kekaisaran Angkasa Zangyack yang disegel oleh 34 prajurit Sentai sebelumnya. Mereka melakukan perjalanan melalui angkasa dalam Gokai Galleon pertemuan 34 kelompok Sentai sebelumnya dalam sendiri masing-masing "pulau". Gokaiger dapat menjadi salah satu anggota dari 34 kelompok Sentai masing-masing. Karena menjadi bajak laut, masing-masing nama mereka mengikuti tema pembajakan. Saat mencari harta karun atau sebelum pertempuran, Gokaiger cenderung untuk mengatakan "Jangan menghalangi kami, Penduduk dunia!" (じゃまするぜ、地球人ども! Jama suruze, Chikyūjin domo) atau "Ayo lakukan dengan gaya!!" (ハデにいくぜ!! Hade ni ikuze!!?).
  • Kapten Marvelous (キャプテン・マーベラス Kyaputen Māberasu?): Kapten muda Gokai Galleon dan pemimpin tim, yang selalu liar dan bersinar. Dia bisa berubah menjadi Gokai Red (ゴーカイレッド Gōkai Reddo).
    • Umur: 23 tahun
  • Joe Gibken (ジョー・ギブケン Jō Gibuken?): Joe adalah firstmate setia serius dan tenang di Kapten Marvelous. Dia bisa berubah menjadi Gokai Blue (ゴーカイブルー Gōkai Burū?).[3][4]
    • Umur: 20 tahun
  • Luka Millfy (ルカ・ミルフィ Ruka Mirufi): Luka adalah seorang gadis tomboy yang memiliki sisi kuat "jantan" dan sisi sensitif "feminin". Ia bisa berubah menjadi Gokai Yellow (ゴーカイイエロー Gōkai Ierō).
    • Umur: 19 tahun
  • Don Dogoier (ドン・ドッコイヤー Don Dokkoiyā): Don adalah mekanik kapal ceria dan jujur, dijuluki "Hakase" (ハカセ "Profesor") oleh kru lainnya. Meskipun menjadi seorang bajak laut, dia adalah seorang alramis dan seorang pasifis. Dia bisa berubah menjadi Gokai Green (ゴーカイグリーン Gōkai Gurīn)
    • Umur: 20 tahun
  • Ahim de Famille (アイム・ド・ファミーユ Aim do Famīyu): Ahim adalah yang paling baru di kru dan anggota sederhana dari Gokaiger. Ia bisa berubah menjadi Gokai Pink (ゴーカイピンク Gōkai Pinku).
    • Umur: 19 tahun
  • Gai Ikari (伊狩 鎧 Ikari Gai): Gai adalah satu-satunya penduduk dunia kelompok dan anak penggemar Super Sentai yang terluka sambil menyimpan gadis kecil dari kecelakaan. Dia bisa berubah menjadi Gokai Silver (ゴーカイシルバー Gōkai Shirubā).
    • Umur: 19 tahun

Peralatan

  • Ponsel Transformasi Mobirates (変身携帯モバイ レーツ Henshin Keitai Mobairētsu): Mobirates adalah perangkat transformasi Gokaiger. Gokaiger dapat mengubah dengan memasukkan Ranger Key dengan panggilan aktivasi "Gokai Change" (豪快チェンジ Gōkai Chenji). Saat melakukan perubahan, muncul angka Romawi XXXV yang menandakan Gokaiger sebagai pasukan Sentai ke-35. Ponsel ini juga digunakan sebagai alat komunikasi, dan untuk memanggil Gokai Galleon dengan memasukkan angka 5501
  • Gokai Sabre (ゴーカイサーベル Gōkai Sāberu): Gokai Sabre adalah pedang utama di Gokaiger, menyerupai pedang pendek dengan kabel built-in yang memungkinkan senjata ini digunakan seperti yo-yo (teknik khas Gokai Yellow). Senjata ini dapat memanfaatkan Ranger Key untuk mengaktifkan serangan Final Wave Gokai Slash (ゴーカイスラッシュ Gōkai Surasshu) atau Gokai Scramble (ゴーカイスクランブル Gōkai Sukuranburu)setelah Ranger Key diset ke pedang. Gokai Blue dan Gokai Yellow biasanya akan menukar Gokai Gun mereka dengan Gokaiger lain untuk dua Gokai Sabre.
  • Gokai Gun (ゴーカイガン Gōkai Gan): Gokai Gun adalah pistol utama di Gokaiger, menyerupai pistol flintlock. Senjata ini dapat memanfaatkan Ranger Key untuk mengaktifkan serangan Final Wave Gokai Blast (ゴーカイブラスト Gōkai Burasuto), juga setelah Ranger Key diset ke pistol ini. Gokai Green dan Gokai Pink biasanya akan menukar Gokai Sabre mereka dengan Gokaiger lain untuk dua Gokai Gun.
  • Ponsel Transformasi Gokai Cellular (変身携帯ゴーカイ セルラー Henshin Keitai Gōkai Serurā?): Gokai Cellular adalah perangkat transformasi Gokai Silver, diciptakan oleh hantu di Abare Killer, Time Fire, dan Dragon Ranger. Berbeda dengan Mobirates, ada kompartemen kosong dengan pemindai built-in yang memungkinkan pengguna untuk mengambil bentuk Ranger Key dipindai. Selama urutan transformasi biasa, surat-surat X, V (Angka Romawi untuk 15 direferensikan sebagai prajurit Sentai keenam ke-15) dan bentuk ikon jangkar di setelan Gokai Silver - jangkar membentuk logo dada, X membentuk mantel berwarna, V membentuk helm dan logonya. Ketika kunci Time Fire di dalam, dia bisa menelepon 000 pada tombol untuk memanggil Goujyujin dari masa depan.
  • Gokai Spear (ゴーカイスピア Gōkai Supia): Gokai Spear adalah senjata utama Gokai Silver, mampu mengubah dari Spear Mode (スピアモード Supia Mōdo) seperti trisula ke Gun Mode (ガンモード Gan Mōdo) atau Anchor Mode (アンカーモード Ankā Mōdo). Hal ini dapat memanfaatkan Gokai Silver Key untuk mengaktifkan Gokai Shooting Star (ゴーカイシューティングスター Gōkai Shūtingu Sutā), melempar Gokai Spear kanan melalui lawan, dan serangan Final Wave Gokai Supernova (ゴーカイスーパーノヴァ Gōkai Sūpānova).
  • Super Sentai Bazooka (スーパー戦隊バズーカ Sūpā Sentai Bazūka): Super Sentai Bazooka adalah meriam digunakan oleh Gokaiger dan Goseiger yang diciptakan oleh kekuatan dan semangat 33 tim Super Sentai sebelumnya. Senjata ini muncul dalam Gokaiger Goseiger Super Sentai 199 Hero Daikessen.
  • Gokai Galleon Buster (ゴーカイガレオンバスター Gōkai Gareon Basutā): Gokai Galleon Buster adalah meriam berlaras dua Gokaiger dirancang setelah Gokai Galleon dan Ohré Bazooka, dibuat oleh Don saat dia menggunakan daya lebih besar Kunci Ohranger untuk menyelesaikannya. Dengan menggunakan lima Ranger Key, meriam ini dapat mengaktifkan Rising Strike (ライジングストライク Raijingu Sutoraiku).

 Nb:Info yang di atas masih ada kekurangan,mohon kritik dan saran,Terima kasih.

 


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar